Sabtu, 06 Februari 2021

TELON LANG Sentuhan Kasih Ibu

 

Fearless Mom apa kabarnya? Semoga Moms dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dimasa pandemi sekarang ini. Yang pasti tetap semangat ya Moms biar imun kita selalu terjaga. Kelahiran si kecil tentu menjadi momen yang membahagiakan juga yang tak akan pernah terlupakan pastinya. Karenanya seorang ibu selalu berusaha memberikan yang terbaik buat buah hati kita.

 


Kulit bayi yang baru lahir masih tipis dan sensitif, membuatku ingin selalu melindunginya. Dari Ibuku aku belajar tradisi memberikan minyak telon saat sikecil lahir, untuk menjaga kehangatan badan dan melindunginya dari masuk angin. Dari anakku lahir aku selalu memberikan Telon Lang. Aku pilih CAP LANG karena selalu konsisten melestarikan warisan budaya leluhur Indonesia dan terus berinovasi mengembangkan produk-produk yang berkualitas seperti TELON LANG dan TELON LANG PLUS. Layaknya sentuhan kasih seorang ibu yang menciptakan rasa nyaman dan aman pada buah hati karena mengalirkan kehangatan dan juga perlindungan.

Manfaat Minyak Telon

Buat milenial Moms yang belum paham apa sih minyak telon itu, juga apa manfaat minyak telon disini aku coba share ya Moms. Jadi minyak telon itu merupakan campuran dari minyak adas, minyak kayu putih dan juga minyak kelapa. Semua kandungannya udah pasti aman untuk kulit bayi ya Moms. Minyak Telon bermanfaat untuk :

·         Menghangatkan tubuh

·         Melindungi dari gigitan serangga

·         Meredakan perut kembung

·         Meringankan kejang otot

·         Sebagai minyak pijat u tuk bayi

 

Cara pemakaiannya cukup mudah, balurkan secukupnya TELON LANG pda bagian perut, dada, punggung, lipatan paha serta telapak kaki. Khususnya sehabis mandi dan bila udara dingin. Buat Fearless Moms, jangan sembarangan pilih ya. Jangan pilih yang asal wanginya enak saja, tapi pilih yang wanginya paling natural, aman dan telah teruji untuk melindungi kulit bayi dari gigitan nyamuk serta menjaga kelembaban kulit bayi yang masih lembut. Karenanya aku pilih TELON LANG.

TELON LANG & TELON LANG PLUS

Cuaca akhir-akhir ini sering hujan, terkadang panas. Disaat cuaca yang tak menentu ini kita juga harus waspada ya Moms, terutama terhadap gejala demam berdarah. Mencegah tentu lebih baik daripada mengobati ya kan. Jadi jangan lupa selalu balurkan TELON LANG PLUS untuk mencegah gigitan nyamuk pada buah hati kita. Dan yang terpenting, jaga kebersihan rumah selalu ya Moms.

TELON LANG

TELON LANG tutup botolnya berwarna orange memiliki kandungan :

Minyak kayu putih 32%

Minyak adas manis 13%

Minyak kelapa 55%

ketiga kandungan tersebut bermanfaat untuk menghangatkan tubuh, mengatasi perut kembung, mengobati dari gigitan serangga, melancarkan peredaran darah juga meningkatkan daya tahan tubuh. TELON LANG tersedia dalam ukuran 15 ml, 25 ml, 30 ml, 60 ml, 100 ml dan 150 ml. Dapat deibeli di supermarket terdekat, apotik juga e-commerce.

TELON LANG PLUS

TELON LANG PLUS tutup botolnya berwarna putih, dengan komposisi tiap ml nya mengandung :

Natural Rhodinol (Oleum Citronella) 3.0%

Oleum Chamomillae 3.0%

Oleum Olivarum 4.0%

Oleum Anisi 8.5%

Oleum Cajuputi 31.5%

Oleum Cocos 50.0%

Yang membedakan manfaatnya TELON LANG PLUS dapat menghindari gigitan nyamuk, melindungi bayi dari gigitan nyamuk hingga 10 jam. TELON LANG PLUS juga memberikan rasa hamgat pada tubuh bayi terutama setelah selesai mandi atau pada saat udara dingin. Juga dapat membantu melembabkan kulit sehingga kulit bayi tetap halus, lebut dan tidak kering.

Saat anak dipijat, bermain ditaman atau mengajaknya berenang, aku selalu berikan TELON LANG untuk buah hatiku. Yang pasti, TELON LANG selalu ada ditasku. Prinsipku lebih baik mencegah daripada mengobati, yuk Mom, selalu sedia TELON LANG buat sikecil. Semoga Moms dan si buah hati sehat selalu ya.

 

 

17 komentar:

  1. Wajib sedia dirumah nih klo ada anak2 apalagi musim dingin gini,membantu menghangatkan tubuh

    BalasHapus
  2. Gw dari jaman anak pd brojol ampek sekarang gede2 masih pakek telonlang👍

    BalasHapus
  3. Anak saya juga masih pakai minyak telon mba dari bayi sampai umur 3,5 tahun seperti sekarang. Lebih suka pakai minyak telon daripada minyak kayu putih karena kandungannya lebih lengkap. Selain in minyak telon Lang ini wanginya enak banget dan natural.

    BalasHapus
  4. Minyak telon mah jangankan untuk anak, buat saya juga cocok. Iya soalnya saya memiliki kulit sensitif gitu. Jadi bisa dibilang gak bisa pisah sama minyak telon

    BalasHapus
  5. andalanku banget ini buat melindungi tubuh anak biar hangat dan gak digigit nyamuk nyamuk nakal

    BalasHapus
  6. Minyak telon emang gak boleh sampe ketinggalan sih. Wanginya seger dan tentu aja menghangatkan

    BalasHapus
  7. Toss dulu mom. Aku juga suka nih wangi minyak Telon Lang. Khas banget soalnya ya

    BalasHapus
  8. Aku paling demen deh kalau ada minyak telon yang sekaligus melindungi anak dari gigitan nyamuk. Aku juga biasanya setiap habis mandi dan menjelang anakku tidur suka aku balur minyak telon dulu.

    BalasHapus
  9. Aku dari dulu juga setia dengan minyak telon cap Lang mom...... Samaan kita yaa

    BalasHapus
  10. sejak dulu udah pakai telon lang dan saat ini udah banyak varian dan wanginya tetap nomor satu

    BalasHapus
  11. Kalau punya bayi memang wajib banget ya, mbak punya minyak telon apalagi cap lang ini juga merk yang sudah terpercaya dari dulu

    BalasHapus
  12. Aku belakangan lagi suka cobain aneka minyak telon karena suka sama keunikan aromanya. Jadi penasaran sama Telon Lang, jarang-jarang liat minyak telon yang komposisinya ada adas manisnya.

    BalasHapus
  13. waaaahhhhh, aku belom pernah nih nyobain telon lang. Biasanya emang suka sedia minyak telon untuk anak-anak diruma. Nanti mau cobain telon lang juga ah. Makasi infonya yaaa

    BalasHapus
  14. Suka banget sama wangi minyak telon.
    Plus manfaatnya bagus banget untuk menghangatkan badan yaa...
    Telong Lang juara.

    BalasHapus
  15. Aku juga suka pakai minyak telon ini wangi nya bikin kangen bayi. Hangat nya terasa juga pernah nyoba habis mandi pakai telon lang ini bener2 menghangatkan tubuh

    BalasHapus
  16. Yang paling aku suka dari telon lang itu wanginya yang khasss banget deh, aku jg udah pakai dari jaman anak pertama dulu mom

    BalasHapus
  17. Telon lang andalan nih buat 2 anakku pas masih kecil dulu. sekarang aku juga persiapan nih buat menyambut si kecil hehhehe.. wanginya enak..

    BalasHapus