Kamis, 30 Januari 2020

Pesona Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Hai MenTemen apa kabar? Sudah mandi belum? Kalau belum, cuss segera mandi biar badan bersih dan segar. Sebagai seorang Ibu dan juga pekerja freelance, yang aktifitas setiap harinya lumayan padat, kepinginnya tuh selalu ada waktu buat "Me Time" pergi ke spa atau ke salon untuk merawat tubuh.

Tetapi karena kesibukan dan keterbatasan waktu, sangat sulit untuk pergi keluar. Jadi buat aku "Me Time" ala aku cukup dengan mandi, merawat diri dikamar mandi sendiri tanpa harus pergi jauh-jauh ke salon. Haha irit banget ya akutuh :D

Sejak coba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash rasa percaya diri meningkat, karena sensasi yang ditimbulkan setelah mandi dipagi hari sangat luar biasa, tubuh jadi harum, mood meningkat, jadi lebih siap menghadapi hari. Malamnya setelah beraktifitas sebelum tidur biasanya aku selalu mandi. Setelah mandi malam dengan air hangat dan memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, badan jadi lebih relax, tidurpun jadi nyenyak.Wanginya seperti mandi parfum, sampai dikira suami dan anakku, mama mau bobo aja pakai parfum :D

Tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Vitalis adalah produk wewangian dan perawatan pribadi yang sukses dengan keharuman lembut terbaru. Dipersembahkan untuk wanita modern dan ramah, membantu memancarkan rasa percaya diri untuk mencapai kesuksesan di dunia kerja dan menikmati hidup sepenuhnya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash diproduksi oleh PT. Unza Vitalis, yang merupakan bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group. Selain Perfumed Moisturizing Body Wash, produk Vitalis terdiri dari Body Scent, Deodorant Roll On, Eau De Cologne, Exotic Body Scent, Fragranced Aerosol, Glamour Body Scent, dan Vitalis Pocket eau de Cologne.

PT. Unza juga memproduksi dan mendistribusikan produk kenamaan seperti Sumber Ayu, Safi, Izzi, Enchanteur, juga Romano & Bio Essence. Jadi soal produk tidak perlu diragukan lagi, karena kompeten dibidangnya.

Varian Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash :

White Glow
Diperkaya dengan Milk dan Licorice extract yang dapat membuat kulit bersinar cerah, wanginya lembut menyegarkan,  membuat harimu semakin mempesona.

Soft Beauty
Mengandung extract Avocado dan vitamin E membuat kulit lembut, sehat walau beraktifitas seharian diluar ga perlu khawatir karena sensasi wangi parfum membantu menjaga kesegaran agar kamu tampil glamour dan mempesona.

Fresh Dazzle
Diperkaya dengan Yuzu Orange dan ekstrak Green Tea, memberikan manfaat skin refreshing. Kulit menjadi lebih halus, segar, membuat kamu tampil feminim dan elegan.

Yang bikin aku makin suka dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, kandungan moisturizing yang tidak membuat kulit kering, kelembaban kulit senantiasa terjaga. Vitalis Perfumed  Moisturizing Body Wash benar-benar memberikan sensasi mandi parfum yang belum pernah aku alami.

Waktu aku terima produk awalnya agak kaget juga, kok sabunnya berasa wanginya ngejreng banget, kecium wangi banget. Tetapi setelah pemakaian wanginya ternyata enak ditubuh, Bukan wangi yang menyengat, tapi wanginya tuh elegan banget, pokoknya wanginya ngangenin. Yang bikin aku makin suka karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mampu menutrisi dan melembabkan kulit tanpa membuatnya iritasi.

Anakku sudah menginjak remaja dan mereka suka wanginya. Apalagi aktifitas anakku lebih aktif, karena ikut extra kulikuler dance. Setelah memakai sabun Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, mereka semakin percaya diri. Pulang sekolah so pasti ga bau asem dong ya, karena suda memakai rangkaian produk Vitalis, pastinya  Anti Bau-Bau Club :D 

MenTemen kalau mau coba bisa langsung dibeli produknya di Transmart, Tokopedia, Shopee, Alfamart, Bukalapak, Lazada, Blibli. Apalagi sekarang jaman online, tinggal klik barang sampai tujuan.Kalau mau kepoin produknya bisa langsung ke web Vitalis

Cuss buruan cobain, rasakan sensasi mandi parfum yang mempesona harimu. Have a nice day ^^





15 komentar:

  1. Saya mau coba yang soft beauty sepertinya cocok buat saya.
    Wah kalau sudah memakai sabun Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tidak perlu pakai parfum lagi ya

    BalasHapus
  2. Kayaknya saya bakalan suka sama yang ungu nih Mba..
    Soalnya harum parfumnya kuat banget.. saya suka mandi pake sabun yang kuat aromanya, biar tahan lama kesegarannya.

    BalasHapus
  3. Siapa coba yang nggak tergoda dengan wewangian Vitalis Body Wash yang menggoda.
    Serasa mandi parfum yang bikin percaya diri dan tentu suami makin sayang karena kita sebagai istri nggak BB

    BalasHapus
  4. Kalau dulu, vitalis taunya cuma parfume saja.bisa Kebayang wanginya sabun mandi ini, tambah segar saja sehabis mandi pakai vitalis

    BalasHapus
  5. Sekarang hujan mulai jarang turun. Kalau siang mulai gerah lagi. Enak nih me time dengan mandi pakai sabun sewangi ini

    BalasHapus
  6. Ini wanginya emang enak..

    Aku suka yg pink, wanginya manis , spt parfumku saat smp

    BalasHapus
  7. Aku sukaaa pakai Vitalis ini mba. Wanginya kerasa banget dan suka bisa melembutkan kulit badan juga. Aku penasaran mau nyobain yang varian lain :)

    BalasHapus
  8. wahh sekarang vitalis uda keluarin body wash. Jadi lebih wangi seharian nih :)
    aku belum pernah cobain produk ini nih, kalau body mist nya dulu sempet pakai. Wanginya enak bikin segar, karena wangi bunga2 gitu :)

    BalasHapus
  9. Pokoknya klo mandi sama yang harum-harum mah lebih sumringah deh 😊

    BalasHapus
  10. selain wanginya yang tahan lama dan enakeun, ternyata ada manfaat lain dari Vitalis Body Wash yaitu White Glow
    karena diperkaya Milk dan Licorice extract yang dapat membuat kulit bersinar cerah, wanginya lembut menyegarkan, membuat harimu semakin mempesona.

    BalasHapus
  11. Ini baca-baca review tentang Vitalis Body Wash bikin aku kudu pake. Kepengen atuh saya juga ber-me-time-ria dengan sabun yang wangi ini.

    BalasHapus
  12. Kalo mandi dg Vitalis itu emg berasa mandi parfum banget mba, aku alhamdulillah nih nemuin sabun yg bisa dipake berdua sama suami, kebetulan dia suka sama aroma parfumnya

    BalasHapus
  13. Kusuka yang Fresh Dazzle..wanginya itu seger dan bikin kulit jadi lembut..akhirnya bisa dah memperbaiki mood. Suka sama Vitalis ! Keren produknya...

    BalasHapus
  14. Aku juga pakai sabun Vitalis ini yang ungu, mbak. Wanginya eksotis

    BalasHapus
  15. Jadi pengen beli deh. Pengen ngerasain me time mandi mewah make vitalis. Duh kayak udah kebayang rasanya deh

    BalasHapus