Selasa, 21 Januari 2020

Air Fryer Terbaik Untuk Hidup Lebih Sehat


Apa kabar MenTemen, Selamat Tahun Baru 2020 ya, semoga ditahun ini kita semua dilimpahkan kebahagiaan, kesehatan, juga berkat yang melimpah. Resolusi apa yang Mentemen mau capai di tahun ini? Kalau aku sih ga muluk-muluk, kepinginnya  lebih banyak meluangkan waktu buat keluarga. Makanya aku resign dari tempat kerja setelah 11 tahun kerja, supaya lebih dekat & lebih banyak waktu buat keluarga. Lah kok malah curcol yah haha..

Salah satu resolusi aku ditahun ini juga kepingin hidup lebih sehat. Caranya gimana? So pasti dengan menjaga pola  makan dan juga olahraga teratur pastinya. Aku  berusaha untuk menyempatkan diri buat masak makanan sendiri buat keluarga. Selain faktor kebersihan, gizi dan nutrisi tentunya lebih terjaga. Kita juga bisa menyajikan makanan favorit keluarga.

Sekarang ini aku berusaha menghindari masakan yang menggunakan minyak goreng, karena hasil lab aku dan suami kurang bagus, kolesterolku juga lumayan tinggi. Jadi sebisa mungkin aku mengurangi jenis masakan goreng-gorengan. Padahal kentang goreng salah satu makanan favorit. Selain itu, suamiku juga harus diet kalori, sementara dalam masakan yang menggunakan minyak mengandung banyak kalori. Kelebihan kalori dapat menyebabkan obesitas dan meningkatkan resiko penyakit stroke juga jantung. Mulai sekarang, yuk batasi makan gorengan demi kesehatan dimasa depan.


Untuk mendukung masak memasak didapur, tentunya kita harus punya peralatan yang memadai ya kan Mentemen. Nah aku mau kasih tau nih alat andalanku saat ini. Masak sehat no ribet-ribet club, praktis banget, cocok banget buat kebutuhan para milenial sekarang ini karena fungsinya yang memudahkan kita, khususnya mamak-mamak remponk macam aku :D terlebih lagi baik untuk kesehatan.

Sanwoo Air Fryer KOR-3506 D
Mentemen sudah tahu tentang Air Fryer kah? Jadi Air Fryer itu alat masak yang fungsi utamanya untuk menggoreng makanan tapi tidak menggunakan minyak, sehingga hasilnya lebih sehat karena bebas minyak. Aku mau kenalin ke MenTemen semua Sanwoo Air Fryer. Sekarang ini Sanwoo Air Fryer jadi barang andalan didapurku. Selain membantu meringankan aku dalam memasak, Sanwoo Air Fryer juga bikin masak memasak lebih praktis dan mudah. 

Biasanya setiap pagi aku menyiapkan makanan untuk sarapan juga bekal kerja suami dan bekal sekolah anak-anak. Menggunakan Sanwoo Airfryer sangat membantu banget. Membuat kentang goreng tinggal masukkan kentang beku kedalam panci, pencet menu bergambar kentang. Dalam waktu 15 menit kentang goreng siap disajikan. Tanpa harus menggoreng, menunggu didepan kompor, kentang goreng siap disajikan. Benar-benar memudahkan banget.

Aku juga coba buat Salmon Grill untuk anak-anak menggunakan Sanwoo Air Fryer. Dalam waktu 8 menit, masakan siap tersaji dan hasilnya juicy banget. Pokoknya makin cinta akutuh sama Sanwoo Air Fryer. Selain untuk menggoreng, bisa juga digunakan untuk bakar, panggang, kukus juga memanggang kue.

Kapasitas memasak menggunakan panci Sanwoo Air Fryer adalah 3,5 liter. Daya listrik yang dibutuhkan 1.300 watt untuk menunjang performa Sanwoo Air Fryer agar lebih cepat dalam proses memasak. Suhu maksimal 200 derajat celcius. Beratnya 4.5kg dan panjang kabel listriknya 80cm.
Sanwoo Air Fryer KOR-3506 D merupakan Air Fryer digital. Suhu dan waktu sudah disetting standar pabrik untuk memasak berbagai bahan masakan seperti kentang beku, ayam, daging, seafood, hingga sayuran. Juga aman digunakan karena menggunakan bahan anti lengket yang sudah PFOA Free.

Keunggulan Sanwoo Air Fryer
Sanwoo Air Fryer didesain dan dikembangkan dengan teknologi berkualitas tinggi di Korea. Sanwoo Air Fryer R&D di Korea.  Sanwoo Air Fryer hadir dengan berbagai keunggulan sebagai solusi memasak lebih sehat tanpa menggunakan minyak goreng. Cara menggunakannya juga sangat mudah.

Berikut keunggulan Sanwoo Air Fryer :
  1. ·         Sanwoo Air Fryer menggunakan Rapid Air Technology, dimana proses menggoreng menggunakan udara panas berkecepatan tinggi sehingga makanan lebih cepat matang secara merata.
  2.       Memasak dengan Sanwoo Air Fryer tidak perlu minyak goreng, masakan yang dihasilkan rendah lemak hingga 85% karena minyaknya tersaring.
  3.       Sanwoo Air Fryer mudah dirawat dan bisa dibersihkan dengan mesin pencuci piring.
  4.       Sanwoo Air Fryer bebas dari perfluorooctanoic acid (PFOA), timah dan cadmium.
  5.       Dengan daya listrik yang relatif lebih rendah, Sanwoo Air Fryer lebih mudah digunakan dikalangan luas dan juga ramah lingkungan.
  6.   Memasak dengan Sanwoo Air Fryer, makanan enak sekarang jadi lebih sehat. 

   Sanwoo Air Fryer bergaransi, masa garansi 12 bulan sejak pembelian. Customer akan mendapatkan e-warranty card yang bentuknya seperti kartu ATM. Cara mengaktifkan nya mudah, langsung aja ke website www.sanwooelectronics.com/e-warranty

MenTemen bisa langsung kepoin Instagram Sanwoo Air Fryer https://www.instagram.com/sanwoo.airfryer Pembelian di Official Store Sanwoo Air Fryer di Tokopedia akan mendapatkan cashback up to Rp. 500.000,- . langsung aja klik https://tokopedia.link/4tzfQrmkn2

Asik banget kan cashback nya. Pokoknya recomended banget dhe. Kalau MenTemen beli Sanwoo Air Fryer, MenTemen akan mendapatkan :
1.       Perangkat utama
2.       Panci bagian luar yang disertai handle
3.       Panci penggorengan
4.       Kabel listrik
5.       E-warranty card
6.       Buku manual Sanwoo Air Fryer
7.       Berbagai resep makanan menggunakan Sanwoo Air Fryer

intinya berguna banget deh, Solusi masakan sehat bebas minyak pakai Sanwoo Airfryer pastinya. :D


21 komentar:

  1. Saya ingin banget punya airfryer, sayangnya daya listrik di rumah tidak memadai.

    BalasHapus
  2. Mba, bisikin donk harganya..

    Aku jadi mupeng banget karena masakan jadi bebas minyak dan kolesterol ♥️

    BalasHapus
  3. Aku juga kepengen beli deh Sanwoo AirFryer nya.
    Karena aku juga ingin hidup sehat.
    Dimana mengurangi penggunaan minyak berlebih yang memicu kolesterol.
    Btw,, ini harganya berapaan. Jadi pingin tahu

    BalasHapus
  4. Wah bagus banget Sanwoo Air Fryer ini. Jadi enggak perlu minyak goreng, ya. Kepo sama harganya. Hehe

    BalasHapus
  5. Hmmm pakai sanwoo airfryer lebih tenang makan goreng-gorengan no cholesterol.

    BalasHapus
  6. Salah satu whislisth saya nih punya air fryer. Kalau menggoreng kadang-kadang saya suka malas bebersihnya kalau minyaknya udah nyiprat ke mana-mana

    BalasHapus
  7. hwaa mbak, baruuuu aja kemaren ngobrol sama suami tentang alat masak tanpa perlu goreng pake minyak. Makasih infonyaaa! Cusss ah, mumpung ada cashback juga

    BalasHapus
  8. Ini salah satu wishlist ku semoga segera terbeli Aamiin heheh lagi bujuk pak suami

    BalasHapus
  9. Enak bgt ini masak pakai air fryer praktis dan lebih sehat lagi, ok masukim wishlist tahun ini, nabung buat beli

    BalasHapus
  10. Ngilerr banget deh pengen beli airfryer sanwoo ini... Selain lebih sehat juga lebih orakpra ya mba


    Untuk rasa sendiri ada perubahan kah ? Biasanya kan pakai minyak goreng cendrung lebih gurih

    BalasHapus
  11. Wah jadi pgn...
    Eh tapi ini bro watt yaa mbak?

    BalasHapus
  12. Ini tinggal masukkan ke wadah nya itu, terus kita tinggal tunggu aja ya kak?


    Berarti bisa ditinggal buat mengerjakan yang lain ya 😍 dan jadi olahan makanan yang simpel dan nggak pakai lama. 😍

    BalasHapus
  13. Wah kalau punya AirFryer kayaknya bsa bkin makanan trus nih mudah bbgt soalnyaa ya mom

    BalasHapus
  14. Keren ya Air Fryer-nya. Bikin masak macem-macem bisa dan rendah minyak. Tapi untuk model ini, listrik di rumahku gak bisa. Sementara, aku nyari yang watt-nya kecil.

    BalasHapus
  15. Wah solutif banget nih... Memudahkan juga pastinya, dan gak boros listrik juga kan... tetap hemat. cuss deh aku langsung kepoin instagramnya karena aku pengen juga di dapurku ada ginian...

    BalasHapus
  16. Saya malah baru tahu alat masak seperti Fryer ini. Jadi pengen punya juga deh karena bisa menggoreng tanpa perlu pake minyak. So selain bisa hemat, lebih menyehatkan juga ya Mbak.

    BalasHapus
  17. Keren banget si Sanwoo Air Fryer ini ya. Jadi pengen punya deh. Cek dulu deh harganya dan ajukan proposal ke suami :))

    BalasHapus
  18. Duh kok aku jadi pengen yac punya Air Fryer ini. Sehat dan hemat minyak goreng hihihi.

    BalasHapus
  19. Pengen banget punya air fryer ini, secara dirumah masaknya tiap hari goreng dengan minyak terus. Tapi daya listriknya mesti upgrade dulu, dirumah masih 1200 :(

    BalasHapus
  20. Bisa beli di shopee viennshop77 harga 1,3 jt

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus